Iklan

Minggu, 05 September 2021, 18.02.00 WIB
Last Updated 2021-09-05T11:02:17Z
Berita Hari Ini

Jelang Keberangkatan Prajurit Arhanud 11/WBY, Walikota Binjai Bersama Dandim 0203 Ucapkan Selamat Bertugas

Berita Viral
Walikota Binjai Amir Hamzah bersama Dandim 0203/Binjai saat menyambangi Mako Arhanud 11/WBY


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP, bersama Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, berkunjung ke Mako Batalyon Arhanud 11/WBY, yang beralamat di Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (4/9).


Kunjungan Dua orang Frorkofimda Binjai ke Mako Arhanud 11/WBY, dalam rangka bersilaturahmi menjelang keberangkatan Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY akan melaksanakan tugas operasi Pamrahwan.


Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman S.I.P, saat dikonfirmasi awak media, Minggu (5/7) Sore, membenarkan adanya kunjungan tersebut. 



"Benar... Pak Wali dan Pak Dandim, kemarin berkunjung. Kunjungan itu untuk mengucapkan selamat kepada kami yang akan melaksanakan Satgas Operasi Pamrahwan Maluku TA. 2021," ujar Letkol (Inf) Rendra Febrandari. 


Diakui Perwira Menengah TNI AD ini, selain mengucapkan selamat, kunjungan tersebut juga untuk mempererat tali silahturahmi antara Batalyon Arhanud 11/WBY dengan Pemerintah Daerah Kota Binjai dan Kodim 0203/LKT.


"kunjungan tersebut juga sebagai wujud sinergitas dan komunikasi antar lembaga pemerintahan dengan TNI, dengan harapan bisa saling mendukung dalam pelaksanaan program-program Pemerintah di wilayah Binjai," urai Komandan Arhanud 11/WBY.


Ucapan selamat bertugas juga disampaikan oleh Walikota Binjai dan Dandim 0203/LKT, yang disampaikan langsung saat berkunjung ke Mako Yonarhanud 11/WBY.


"Benar, saya bersama Dandim 0203/Langkat berkunjung ke Batalyon Arhanud 11/WBY dalam rangka silaturahmi serta persiapan Pelepasan Satgas Yonarhanud 11/WBY dalam tugas Operasi Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara," ungkap Walikota Binjai. 


"Semoga pada saat melaksanakan tugas nantinya diberikan kelancaran dan kemudahan," demikian disampaikan Walikota Binjai dalam kunjungannya. 


Usai melaksanakan kunjungan, kegiatan dilanjutkan dengan latihan menembak bersama sebagai bentuk kedekatan antara Pemerintah Kota dengan TNI. (Kus)