Iklan

Minggu, 05 September 2021, 19.39.00 WIB
Last Updated 2021-09-05T12:39:44Z
Berita Hari Ini

Jelang Keberangkatan, Satgas Ops Pamranwah Yon Arhanud 11/WBY Gelar Malam Renungan Suci

Berita Viral

 


Binjai – Metrolangkat-binjai.com


Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letnan Kolonel Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P, pimpin langsung upacara Renungan Suci dan Tradisi Penciuman Tunggul di Lapangan Bola Batalyon Arhanud 11/WBY, Tunggurono - Binjai, Sumatera Utara, Sabtu (4/9) malam. 


Pelaksanaan Upacara  Renungan Suci dan Tradisi Penciuman Tunggul di Batalyon Arhanud 11/WBY, merupakan kegiatan sakral yang dilaksanakan dalam rangka menjelang keberangkatan Satgas Operasi Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY.


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara khidmat, karena tidak hanya sekedar seremoni, akan tetapi juga diisi dengan doa.


"Kita juga berdoa bersama agar keberangkatan dan selama pelaksanaan Satgas nantinya berjalan dengan lancar dan diberikan kemudahan bagi setiap prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY," tegas Komandan Arhanud 11/WBY Letkol (Arh) Rendra Febrandari, saat dikonfirmasi awak media, Minggu (5/9) Sore. 



Acara kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Ikrar dan penciuman Tunggul. Saat upacara berlangsung, lampu di sekitar lapangan upacara dipadamkan agar acara dapat berjalan secara khidmat. 


Untuk tertibnya acara, jalan-jalan utama menuju Mako Yonarhanud 11/WBY juga ditutup dan dijaga sehingga Acara dapat berlangsung dengan lancar serta aman. (Kus)