Iklan

Kamis, 16 September 2021, 19.15.00 WIB
Last Updated 2021-09-16T12:15:32Z
Berita Hari Ini

Ketua PC PPM -LVRI Tanah Karo Wafat Di Binjai

Berita Viral

 
Alm semasa hidup.

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI Tanah Karo, Roy Sadeli Tarigan, meninggal dunia di RSUD Dr Djoelham Binjai, Rabu (15/9) Dinihari.


Kabar duka pun menyelimuti jajaran Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI Kabupaten Karo, terkait meninggal dunianya Ketua PC PPM LVRI Tanah Karo di RSUD Dr Djoelham Binjai.


Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Roy Sadeli Tarigan juga terlihat ikut mewarnai akun Media Sosial Facebook. 


Menurut Humas PC PPM LVRI Kabupaten Karo Kiki Sembiring (35) dikutip dari kliksumut.com, menyebutkan, dirinya sangat terkejut atas berpulangnya Ketua PPM LVRI Kabupaten Karo, Roy Sadeli Tarigan.


Duka yang mendalam ini juga dirasakan oleh Keluarga Besar PD PPM Sumatera Utara yang turut sangat merasakan kepergian Ketua PC PPM LVRI Karo, Roy Sadeli Tarigan.


“Ketua yang baik hati ini sudah meninggalkan kita semua untuk selama lamanya dia telah berpulang ke rumah bapa di sorga semoga almarhum diterima disi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Kiki Sembiring.


Kiki Sembiring menambahkan, almarhum Roy Sadeli Tarigan selama ini mengidap penyakit Hypertensi dan jantung.


Terpisah, dari informasi yang berhasil dirangkum dari beberapa sumber, beberapa Jam sebelum meninggal dunia, korban berkunjung di salah satu tempat hiburan malam (THM) yang berada dipinggiran Kota Binjai.


Menurut saksi, kejadian berawal saat korban bersama temannya berkunjung ke salah satu Tempat Hiburan Malam/Diskotik yang ada dipinggiran Kota Binjai, yaitu CDI (Cafe Duku Indah).


Korban yang diketahui mengidap penyakit Hypertensi, tiba tiba terkena serangan jantung saat berada dilokasi, sehingga korban roboh dan mengeluarkan darah dari mulut. 


Selanjutnya, oleh petugas THM, korban langsung dibawa menuju ke RSUD Dr Djoelham Binjai, untuk mendapatkan pertolongan medis.


Naas, beberapa Jam usai dirawat di RSUD Dr Djoelham Binjai, tepatnya Rabu (15/9) malam, korban dikabarkan meninggal dunia.


Korban langsung dibawa kerumah duka di Kuta Belin, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, usai dinyatakan meninggal dunia. (Red)