Iklan

Sabtu, 18 September 2021, 11.36.00 WIB
Last Updated 2021-09-18T04:36:10Z
Berita Terkini

Tak Ditemukan Tanda Kekerasan,Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meningal Diemperan Toko

Berita Viral

 
Mr X yang ditemukan tak bernyawa diemperan toko

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, tepatnya di Kaki Lima depan Ruko Alai Fashion, Sabtu (18/9) Pagi, sekira Pukul 07.00 Wib.


Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin Pria ini memakai kaos berwarna merah dan celana pendek berwarna hitam. Sedangkan usianya diperkirakan sekitar 70 tahun. 


Penemuan mayat itupun langsung dilaporkan warga kepada aparat Kepolisian dari Polsek Binjai Kota, Polres Binjai.


Usai menerima informasi dari masyarakat, Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto, langsung memerintahan Kanit Reskrim beserta anggotanya untuk melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut.


"Benar, usai menerima informasi dari masyarakat, Kanit Reskrim Iptu Abed Nebo beserta anggota, segera meluncur dan melakukan pengecekan ke TKP," ungkap Kapolsek Binjai Kota, Sabtu (18/9) Siang. 


Sesampainya di TKP, lanjut Kapolsek Binjai Kota, ternyata benar ada sesosok mayat berjenis kelamin pria yang tergelatak dan sudah tidak bergerak lagi. "Anggota selanjutnya menghubungi Rumah Sakit Djoelham Binjai, untuk melakukan pengecekan terhadap korban," urainya. 


Pengecekan terhadap korban pun dilakukan oleh pihak RSUD Dr Djoelham Binjai di TKP. Dalam pemeriksaan itu, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 


"Tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan," tegas Kompol Aris Fianto, sembari menambahkan, bahwa pada diri korban ditemukan uang kertas 2 lembar dengan pecahan Rp 50.000.


Kini, korban dibawa ke RSUD Dr Djoelham Binjai oleh Petugas Gugus Tugas Covid-19 Kota Binjai. "Sampai saat ini keluarga korban belum diketahui atau ditemukan," demikian kata Kapolsek Binjai Kota, Kompol Aris Fianto. (Kus)