Iklan

Jumat, 24 September 2021, 14.05.00 WIB
Last Updated 2021-09-24T07:05:27Z
Berita Hari Ini

Tiga Hari Menjabat Kapolres Binjai,AKBP Ferio Silaturahmi Kelintas Institusi

Berita Viral

 

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Memasuki hari ketiga menjabat sebagai Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting S.IK MH melaksanakan silaturahmi ke beberapa Institusi yang ada di Kota Binjai. 


Seperti yang terlihat pada Jumat (24/9). Didampingi Kasat Reskim AKP Yayang Riski dan Kapolsek Binjai Utara AKP T Fathir, orang nomor 1 di Polres Binjai, menggelar silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai serta Pemerintah Kota (Pemko) Binjai. 


Kedatangan Perwira Menengah Polisi ini beserta rombongan ke Kejari Binjai, disambut langsung oleh Kajari M Husein Admaja SH, MH, serta Kasi Pidum Fatah Chotib Uddin SH.


"Kedatangan kami ke Kejari Binjai dalam rangka silaturahmi sembari memperkenalkan diri," urai Kapolres Binjai.


Bersama Kajari Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting tampak membahas situasi Kamtibmas, khususnya di Kota Binjai.


"Dalam pertemuan itu, Kajari Binjai siap mendukung Polres dalam pelaksanaan tugasnya," ungkap Kapolres Binjai. 


Usai bersilaturahmi ke Kejari Binjai, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting selanjutnya menuju Pemko Binjai,  yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.


Didampingi Kasat Intel AKP S.BI Manulang, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji dan Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting disambut langsung oleh Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah M.AP.


"Di Pemko, kami juga melaksanakan silaturahmi sekaligus membahas beberapa poin. Diantaranya terkait pelaksanaan vaksinasi Nasional serta solusi agar masyarakat dapat mematuhi  dan taat terhadap peraturan serta himbauan Pemerintah, sehingga kota Binjai terbebas dari Pandemi Covid-19," ujarnya. 


Ucapan terima kasih pun disampaikan Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, kepada Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, yang meluangkan waktunya untuk melaksanakan silaturahmi ke Pemko Binjai.


"Kami berharap Polres Binjai dapat bekerjasama dan bersinergi dalam melaksanakan tugasnya, dimana pada saat ini Pemerintah Republik Indonesia sedang membuat program terhadap vaksinasi massal kepada masyarakat dan Pemko Binjai," tutup Walikota Binjai.


Diakhir silaturahmi, Walikota Binjai menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung Polres Binjai untuk mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (Kus)