Iklan

Sabtu, 02 Oktober 2021, 19.26.00 WIB
Last Updated 2021-10-02T12:26:17Z
Berita Hari Ini

Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim, M Ridwan : Jalan Pulang Menuju Ka'bah

Berita Viral


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Salah seorang kandidat Calon Ketua DPC PPP Kota Binjai pada Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VI yang akan digelar pada Minggu (3/10) besok, M Ridwan, melaksanakan kegiatan amal yang digelar di Jalan Teluk Betung, Lingkungan V Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (2/10) sore. 


Didampingi Muliadi yang juga Ketua PAC PPP Kecamatan Binjai Selatan, serta beberapa orang Kader DPC PPP Kota Binjai, M Ridwan memberikan tali asih kepada beberapa anak Yatim Piatu.


Tidak hanya itu, Pria yang dikenal santun ini juga mengundang beberapa orang Bilal mayit serta Guru ngaji tradisional yang ada di Kecamatan Binjai Selatan. 



"Alhamdulillah... Kami disini menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi kepada anak yatim piatu dan bilal mayit serta beberapa orang guru ngaji tradisional," ucap M Ridwan. 


Sebagai salah seorang Calon Ketua DPC PPP Kota Binjai periode 2021-2026, M Ridwan juga memohon doa kepada mereka agar diberikan kemudahan jelang dan saat Muscab berlangsung. 


"Mohon doa dari ibu ibu sekalian dan juga anak anak saya semua. InsyaAllah saya besok akan mengikuti pencalonan saya sebagai Ketua DPC PPP Kota Binjai," tuturnya.


Lebih lanjut dikatakan Pria yang juga dipercaya menjadi Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Binjai Selatan ini, apapun hasil dari Muscab Ke-VI DPC PPP Kota Binjai nantinya, ia siap dan ikhlas untuk menerimanya.


"Ini merupakan jalan pulang menuju Ka'bah. Apapun hasilnya nanti, saya hanya bisa pasrah dan menyerahkannya kepada Allah SWT," ucap Pria berusia 55 tahun ini. 


Usai memberikan tali asih kepada anak Yatim, Bilal mayit dan guru ngaji tradisional, M Ridwan selanjutnya mengunjungi beberapa orang sesepuh PPP Kota Binjai.


"Mohon doa dan restu dari bapak," ucap M Ridwan, sembari berpamitan dan menuju kekediaman sesepuh DPC PPP Kota Binjai.


Adalah, H Sofyan Thoyib, salah seorang sesepuh Partai berlambang Ka'bah yang dikunjungi oleh M Ridwan beserta beberapa Kader PPP Binjai. 


Sebagai seseorang sesepuh, H Sofyan mengucapkan terima kasih serta mendoakan M Ridwan agar nantinya amanah bila dipercaya untuk menakhodai DPC PPP Kota Binjai. 


"Suatu kehormatan buat saya dikunjungi oleh teman teman semua, karena sudah sekitar 12 tahun, baru hari ini pengurus PPP Binjai berkunjung kesini," kata H Sofyan Thoyib, seraya berterima kasih atas kunjungan tersebut.


Suasana haru pun terlihat saat M Ridwan memberikan buah tangan kepada sesepuh DPC PPP Kota Binjai ini, sembari mereka berpamitan. 


Diketahui, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Binjai, akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VI yang akan dilaksanakan pada Minggu (3/10) besok, di Hotel Kardopa, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Binjai. 


Acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ini rencananya akan dimulai Pukul 10.00 Wib, dan akan dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sumut beserta unsur pengurus, serta para pengurus DPC PPP Kota Binjai. (Kus)