Iklan

Kamis, 14 Oktober 2021, 17.50.00 WIB
Last Updated 2021-10-14T14:16:10Z
Berita Hari Ini

BNNK Kota Binjai Razia Rumah Kontrakan

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, melakukan razia rumah kost/kontrakan yang berada di Jalan Tamtama, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (14/10) siang. 


Razia dilakukan atas laporan masyarakat ke BNN Kota Binjai. Warga mengaku resah dikarenakan rumah tersebut terindikasi penghuninya menggunakan narkoba.


Atas laporan tersebut, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi, memberi perintah kepada Kasi Pemberantasan AKP Bambang beserta anggota lainnya, untuk melakukan penggerebekan.


Dalam kegiatan itu, Petugas akhirnya berhasil membawa 27 orang pria dan wanita tersebut ke kantor BNN Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.


Menurut Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi, melalui Kasi Pemberantasan AKP Bambang, setelah dilakukan pemeriksaan test urine, 14 orang ditetapkan sebagai pengguna narkoba.


Pria berpostur tinggi ini juga menambahkan, selanjutnya dilakukan assessment kepada mereka semua dan akan dilakukan rehabilitasi di Panti rehabilitasi swasta di Kota Binjai.


"Dalam penggeledahan di rumah kontrakan tersebut tidak ada di temukan barang bukti narkoba, alat hisap atau senjata tajam. Namun satu dari mereka masih  pelajar," Kata Bambang. (Tra)