Iklan

Senin, 11 Oktober 2021, 10.35.00 WIB
Last Updated 2021-10-11T03:35:21Z
Berita Hari Ini

Coba Bunuh Diri Dari Atas Jembatan,Pedagang Putu Bambu Diselamatkan Polisi

Berita Viral

 

Pedagang Putu Bambu yang diselamatkan warga dan Polisi usai melompat dari jembatan

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Personil Kepolisian dari Polsek Binjai Barat,  bersama masyarakat sekitar, berhasil menyelamatkan seorang pria yang diduga akan melakukan bunuh diri dari datas sebuah Jembatan, Minggu (10/10) Sore, sekira Pukul 16.27 Wib. 


Peristiwa tersebut berawal saat Ps Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting, menerima informasi dari warga masyarakat dan memberitahukan bahwasanya ada seorang pria yang mencoba untuk bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai dari atas Jembatan yang berlokasi di jalan Labu, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat.

Warga dan petugas mengamankan warga yang coba bunuh diri


Setelah menerima informasi tersebut, AKP Siswanto Ginting memerintahkan kepada Kanit Reskrim Ipda HM Firdaus SH beserta anggotanya, untuk segera mendatangi TKP. Apes, sesampainya di TKP, orang yang mencoba untuk bunuh diri tersebut sudah melompat dari atas Jembatan kealiran Sungai. 


Beruntung, pada saat melompat, ada masyarakat yang melihatnya yang segera memberitahukan kepada warga sekitar dan kemudian melakukan pertolongan dan membawanya ke tepi Sungai.


Guna menyelamatkan korban, Kanit reskrim Ipda HM Firdaus bersama anggota, langsung turun ke tepi Sungai untuk membujuk pria tersebut guna naik keatas.


"Sesampainya diatas, di lakukan introgasi tetapi pria itu hanya diam saja dan tidak mau menjawab pertanyaan dari anggota Polri," kata AKP Siswanto Ginting, Senin (11/10) pagi.



Agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan, pria tersebut akhirnya dibawa ke Polsek Binjai Barat dan dimuat di akun facebook Polsek Binjai Barat.


"Tak berselang lama, ada seseorang yang mengenal pria tersebut dan diketahui bernama Ahmad Toridin, usia 37 tahun, pekerjaan berjualan Putu Bambu, serta beralamat dijalan Gumba VIII Lingkungan X  Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamata Binjai Utara," urai Ps Kapolsek Binjai Barat.


Setelah mendapatkan identitas dan alamat yang bersangkutan, Personil Polsek Binjai Barat langsung mendatangi keluarganya serta menyerahkan Ahmad Toridin dan disaksikan langsung oleh Kepling Lingkungan X yang bernama Samsul. (Tra)