Iklan

Senin, 18 Oktober 2021, 19.03.00 WIB
Last Updated 2021-10-18T12:36:40Z
Berita Hari Ini

Dihadiri Wawako Sanggar Melati Suci Sambut HUT Ke 37 Tahun

Berita Viral


Para penari unjuk kebolehan


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) nya Ke-37,  Sanggar Melati Suci menggelar acara "Pagelaran Musik dan Tari", Senin (18/10) siang, dimulai dari Pukul 14.45 Wib.


Kegiatan yang digelar di Binjai Super Mall (BSM) yang beralamat di Jalan Soekarno - Hatta, Kecamatan Binjai Timur, dihadiri oleh Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP, diwakili Wakil Walikota H Rizky Yunanda Sitepu, Kepala Badan Kesbangpol Binjai Drs T Syarifuddin, Kadis Pariwisata Kota Binjai Mukramah, serta puluhan tamu undangan lainnya.


Acara yang diawali dengan tari sambutan dan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Sanggar Melati Suci, Adi Priyadi.



Sebagai Ketua, Adi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan membantu hingga pagelaran seni dan tari tersebut dapat dilaksanakan.


"Tentunya kami berharap keberadaan sanggar Melati Suci inj dapat memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya warga Binjai," ucap Adi Priyadi.


Ditempat yang sama, H Rizky Yunanda Sitepu membacakan amanat dari Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah M.AP.

"Tanpa melebihi dan mengurangi, seyogyanya beliau (Walikota Binjai-red) akan menghadiri acara ini. Namun dikarenakan ada tugas lain yang tidak dapat ditinggalkan, beliau akhirnya mengutus saya untuk menghadiri acara ini," ungkap Wakil Walikota Binjai.


Mewakili Pemko Binjai, Rizky juga berharap semoga acara ini dapat menarik minat para anak muda untuk mencintai beragam Budaya Negeri, khususnya di Kota Binjai.


Diakhir pidatonya, secara pribadi Wakil Walikota Binjai meminta Dinas Pariwisata Kota Binjai, agar dapat mengembangkan budaya etnis etnis yang ada di Kota Binjai.


Doa sekaligus Pagelaran Seni dan Tari dari Sanggar Melati Suci, menjadi bagian dari kegiatan acara itu. Sedangkan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur dan foto bersama, menjadi akhir dari kegiatan HUT Sanggar Melati Suci Ke-37. (Tra)