Iklan

Senin, 04 Oktober 2021, 18.22.00 WIB
Last Updated 2021-10-04T11:22:31Z
Berita Hari Ini

DPD Satgas PMS Langkat Dan PMS Salurkan Ratusan Paket Sembako Amanah Kabareskrim

Berita Viral

 
Ketua DPD Satgas PMS Langkat Edi Bahagia Sinuraya saat menyerahkan bantuan sosial

Langkat - Metrolangkat-binjai.com


Ungkapan terima kasih disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Satuan Tugas Persatuan Merga Silima (DPD Satgas PMS) Kabupaten Langkat, Edi Bahagia Sinuraya, kepada Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Agus Andrianto, yang sudah memberikan bantuan berupa ribuan Paket Sembako kepada organisasi Etnis Karo ini. 

Bantuan itu menurut Edi Bahagia, disalurkan Komjen Pol Agus Andrianto, melalui Ketua Umum DPP PMS Indonesia, Mbelin Brahmana, yang nantinya juga akan dibagikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan. 


"Atasnama DPD Satgas Kabupaten Langkat, saya mengucapkan terima kasih kepada Komjen Pol Agus Andrianto, yang telah memberikan bantuan berupa 5.000 paket sembako kepada PMS melalui Ketua Umum kami, untuk selanjutnya kami salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan," ungkap Edi Bahagia Sinuraya, saat dikonfirmasi awak media, Senin (4/10) Siang. 

Menurut Edi Gea (sapaan akrab Edi Bahagia Sinuraya) dari jumlah 5.000 Paket Sembako, PMS Kabupaten Langkat memperoleh 400 Paket. 


"Benar. Untuk PMS Langkat sebanyak 400 paket. Rinciannya yaitu 200 paket DPD PMS Langkat, serta 200 paketnya lagi untuk DPD Satgas PMS Langkat," urai Edi Gea. 

Untuk itu, sebagai Ketua DPD Satgas PMS Langkat, dirinya menghimbau kepada Kadernya, para tukang Becak dan juga Janda, untuk mengambil bantuan Paket Sembako tersebut di Jambur Merga Silima yang beralamat di Stabat. 


"Silahkan ambil paket sembakonya di Jambur Merga Silima, Stabat, hari ini pada Pukul 14.00 Wib," himbau Edi Bahagia Sinuraya.


Lebih lanjut dikatakan Pria yang juga merupakan anggota DPRD Langkat dari fraksi Golkar ini, pembagian Paket Sembako tersebut juga didampingi oleh Kapolres Langkat, diwakili Iptu Alihot Lubis



"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid seperti saat ini," ucap Edi Bahagia Sinuraya, sembari mengatakan "Mejuah juah!!! Karo Bersatu!!! karo Berbudaya!!! Karo Cinta Perdamaian!!! 


Diketahui, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol  Agus Andrianto, menyalurkan 5.000 Paket sembako  kepada Ketua Umum DPP PMS Indonesia, Mbelin Brahmana, yang selanjutnya disalurkan di Kabupaten Kota di seluruh Indonesia. 


Pantaun wartawan dilokasi,kegiatan ini dihadiri jajaran pengurus DPD Satgas PMS Langkat dan PMS Seperti Ketua DPD PMS Teger Bangun, Sekjend Satgas PMS serta Para Ketua Kecamatan se Kab Langkat.(yong)