Iklan

Senin, 18 Oktober 2021, 19.12.00 WIB
Last Updated 2021-10-18T12:12:04Z
Bandar Bola

Kapolres Langkat Bangga Dengan Brimo Langkat FC, Danu : Saya Sangat Mengapresiasi

Berita Viral
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menerima audensi Official Brimo Langkat FC

Stabat- Metrolangkat-binjai.com


Menjelang perhelatan Liga 3 Zona Sumatera  Utara yang direncanakan oleh Asprov Sumut bermulai pada tanggal 1 November 2021 nanti official Brimo Langkat Fc melakukan audiensi kepada Kapolres Langkat Bpk. AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K.

Audiensi yang berlangsung di Mapolres Langkat tersebut digunakan oleh official Brimo Langkat Fc yang dipimpin Meidi Kembaren selaku manajer untuk menginformasikan kepada Kapolres mengenai keikutsertaan Brimo Langkat FC pada Liga 3 Zona Sumut.

Kapolres Langkat sangat mengapresiasi Brimo Langkat FC. "Saya sangat mendukung Brimo Langkat FC yang akan berlaga di Liga 3 bulan november nanti" ujar Kapolres menanggapi keterangan yang diberikan oleh oficial Brimo Langkat.

Menariknya ketika coach Sjafrie menjelaskan mengenai awal mula sejarah terbentuk nya Brimo Langkat FC pada tahun 1982 Kapolres tertegun " Ah...masa ia ? tahun kelahiran saya itu...wahhh mantap mantap".

Dukungan Kapolres terhadap Brimo Langkat semakin besar ketika mendapat keterangan bahwa yang mendirikan Brimo adalah seorang polisi yang bertugas di Polsek Tanjung Pura "Wahhh...hebat itu bahwa seorang polisi sudah berfikir untuk membuat Club Brimo pada saat itu ya" ucap beliau dengan rasa salut.

Diakhir Audiensi Kapolres Langkat mengungkapkan akan memberi motivasi kepada anak anak Brimo ketika melakukan TC di Stabat "Insha Allah ketika anak anak TC nanti, saya akan datang melihat mereka latihan. 

Semoga saja bisa meningkatkan motivasi anak anak dalam pertandingan di Liga 3 nanti" Pesan beliau pada kesempatan kali ini.

Untuk diketahui bahwa Official Brimo Langkat FC akan melakukan Training Camp atau TC kepada pemain Brimo pada tanggal 20 - 27 Oktober 2021 di Gedung PKK Stabat. (Mei/Ndi)