Iklan

Senin, 04 Oktober 2021, 18.26.00 WIB
Last Updated 2021-10-04T11:26:36Z
Kabar Asahan

Ketua PWI Asahan Terima Bantuan Sembako Dari Bareskrim Polri

Berita Viral


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang menerima bantuan  paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto. Paket sembako diterima  melalui Ketua Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara, Irwansyah Putra Nasution.


 Indra  mengatakan bantuan yang diterima tentu sangat membantu dan meringankan beban kawan-kawan wartawan yang berada di Kabupaten Asahan. 


“ Saya ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan apresiasi kepada Kabareskrim atas kepeduliannya terhadap wartawan Asahan,” demikian kata Ketua PWI Asahan saat menerima bantuan di sela-sela acara Pujakesuma Kabupaten Asahan, Senin (04/10/2021).


Indra berharap dengan bantuan yang diterima bisa terus menjalin rasa silaturahmi wartawan dengan mantan Kapoldasu yang kini menjabat sebagai Bareskrim. “ Saya akan salurkan paket bantuan ini kepada kawan-kawan PWI, “ ujar Indra sembari mendoakan Kabareskrim sehat selalu dan sukses dalam karir.


Sementara Irwansyah yang didampingi Ketua Pujakesuma Asahan, Rianto berupaya menyampaikan amanah yang diberikan Komjen agar bantuan ini diberikan kepada awak media. Mengingat saat ini kita sama-sama merasakan dampak dari pandemi. 


"Alhamdulillah, kami semua sudah menyampaikan apa yang diamanahkan kepada kami termasuk pembagian puluhan sembako kepada awak media,” kata Irwansyah, sembari berharap bantuan tersebut bisa membantu kawan-kawan wartawan di PWI Asahan (Depram)