Iklan

Kamis, 28 Oktober 2021, 11.28.00 WIB
Last Updated 2021-10-28T04:28:32Z
Berita Hari Ini

Meriahkan Sumpah Pemuda Ke-62 : MPC-PP Langkat Gelar Berbagai Kegiatan Sosial,Donor Darah Dan Santuni Anak Yatim

Berita Viral
Sekjen MPC-PP Kabupaten Langkat Amir Hamzah P Sunda didampingi pengurus MPC-PP lainya disela-sela acara pemotongan nasi tumpeg


Langkat- Metrolangkat-binjai.com


Beragam kegiatan sosial digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC-PP) Kabupaten Langkat dalam menyambut hari sumpah Pemuda Ke-62 tahun 2021. 


Kegiatan sosial yang digelar seperti menyantuni anak-anak yatim, serta membagikan sembako kepada kaum Dhuafa atau masyarakat yang kurang mampu.



Selain MPC-PP Kab Langkat,seluruh PAC-PP yang ada di 23 Kecamatan juga melakukan berbagai kegiatan sosial. Seperti PAC-PP Kecamatan Selesai, mereka mengelar bakti sosial menyantuni ratusan anak yatim.


Sedangkan PAC-PP Kecamatan Stabat mengelar Turnament sepak bola yang diikuti puluhan club sepak bola. Begitu juga dengan PAC-PP Tanjungpura mereka juga mengelar Turnament sepak bola mulai tanggal 30-31 Oktober," Ujar Ketua MPC-PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekjend MPC-PP Amir Hamzah P Sunda diseketariat MPC-PP Jln Proklamasi Stabat, Kamis (28/10).
Pemuda Pancasila donor darah



Menurut Sekjen MPC-PP lagi, hari ini juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan donor darah. " Hari ini kita gelar donor darah dikantor MPC-PP dengan pesertanya seluruh anggota Pemuda Pancasila atau perwakilan setiap Kecamatan." Tegas Sekjen Amir seraya menambahkam kegiatan ini tetap mematuhi standart Prokes Covid.

" Meski saat ini situasi masih pandemi,tapi kita pemuda pancasila tidak mau kehilangan moment bersejarah ini,makanya sesuai intruksi ketua MPC-PP berbagai kegiatan pun dilakukan." Tambah Adah Sitepu wakil Ketua-1 MPC-PP diamini Bung Toni.



Pantauan Metrolangkat-binjai.com kegiatan yang digelar MPC-PP Langkat berlangsung dengan penuh khidmat. Ratusan anggota Pemuda Pancasila dari berbagai kecamatan tampak berkumpul sambil meneriakkan yel yel kebesaran Pemuda Pencasila.

Acara yang diawali dengan kata sambutan oleh Sekjend MPC-PP diikuti dengan pemotongan nasi tumpeng. Saling suap menyuapi sesama pengurus menambah sakralnya hari Sumpah Pemuda kali ini. Puluhan anggota PP yang siap mendonorkan darahnya terlihat terbaring diantara petugas PMI yang siap mengambil darahnya.(Yong)