Iklan

Sabtu, 23 Oktober 2021, 16.25.00 WIB
Last Updated 2021-10-23T09:25:42Z
Anak Negeri

PAC PP Stabat Gelar Turnamen Futsal di Desa Kepala Sungai

Berita Viral


Secanggang - Metrolangkat-binjai.com


Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Stabat Riki Sapariza SE menggelar turnamen futsal. Pertandingan itu digelar di Dusun VII Sei Cabang Kiri, Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sabtu (23/10) pagi.


Sedikitnya, 48 tim futsal berjibaku dalam kompetisi itu, untuk memperebutkan Tropi Ketua Riki Sapariza SE. Tim yang bertanding pun terlihat antusias dan bersemangat untuk meraih gelar juara.



Kegiatan itu dibuka secara langsung oleh Riki Sapariza SE, setelah Kades Kepala Sungai Suriono memberikan kata sambutan dan membaca do'a. "Kegiatan ini kita buat untuk memeriahkan HUT Pemuda Pancasila ke-62," kata pria yang biasa disapa Ketua Reza itu.


Rencananya, turnamen itu akan dilaksanakan selama dua, hari di lapangan futsal milik Ketua Ranting PP Desa Mangga Khairuddin. Selain tropi, juara pertama nantinya juga akan mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp3 juta.


"Kita harus menjunjung tinggi sportivitas. Ini bukan ring tinju, ini adalah pertandingan sepak bola, jadi jangan ada perkelahian. Mari kita berolahraga untuk hidup sehat dan jauhi narkoba," kata pria yang dikenal low profile itu.

Turnamen ini, kata Reza, merupakan sesuai arahan dari Ketua MPC PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana Peranginangin SE, untuk memperat persudaraan. "Dengan berolahraga, kita bisa meningkatkan tali silaturrahmi dan memperluas pergaulan," tandasnya.


Ketua panitia turnamen futsal Bayu sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat Reza itu. Dia mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim yang ikut berkompetisi dalam pertandingan itu.


"Terimakasih kepada Ketua PAC PP Stabat bg Riki Sapariza SE yang telah mendanai sepenuhnya turnamen ini. Terimakasih juga kepada tim futsal yang sudah berpartisipasi untuk memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-62 tahun," pungkas Bayu. (Ahmad)