Iklan

Minggu, 17 Oktober 2021, 16.36.00 WIB
Last Updated 2021-10-17T09:41:16Z
Berita Hari Ini

Pasca Muscab, Formatur DPC PPP Binjai Godok Susunan Pengurus

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Pasca digelarnya Muscab Ke-VI, Tim formatur Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Binjai, diberi waktu selama 20 hari guna menyusun kepengurusan periode 2021 - 2026.


Selanjutnya, susunan kepengurusan tersebut, nantinya juga akan digodok kembali bersama tim formatur dari DPW PPP dan DPP PPP, untuk kemudian disaring dan disahkan.


Hal itu dibenarkan oleh Supardi, salah seorang kader PPP Kota Binjai yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris, serta terpilih menjadi salah satu dari tiga formatur yang dilaksanakan pada Muscab Ke-VI DPC PPP Kota Binjai, Minggu (3/10) lalu.

Menurut Supardi, pasca dua pekan terbentuknya formatur, ia bersama rekannya (Asmadi Hssibuan dan Suparno) susunan pengurus Partai berlambang Ka'bah ini dan akan segera di sampaikan ke DPW PPP Sumut.


"Alhamdulillah...untuk susunan pengurus DPC PPP Kota Binjai periode 2021 - 2026, sudah selesai kami buat. InsyaAllah secepatnya akan segera kami bawa untuk kami serahkan ke DPW," ungkap Supardi, mewakili rekan rekannya, saat dikonfirmasi awak media, Minggu (17/10) sore.


Disoal ada berada nama yang didalam susunan pengurus DPC PPP Kota Binjai, pria berkacamata ini menegaskan ada 25 orang. Namun saat ditanya apakah namanya dimasukkan sebagai Ketua, Supardi terlihat agak malu menjawabnya.


"Kalau susunan pengurusnya ada 25 orang. Sedangkan posisi saya nanti kita lihat saja resminya," ucapnya sembari bercanda.


Sebagai formatur DPC PPP Kota Binjai, Supardi juga menambahkan, adapun nama nama yang ada didalam susunan kepengurusan, bukan hanya kader besutan Suharso Monoarfa saja. 


"Dari Alwasliyah, tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun organisasi islam, ada dalam susunan kepengurusan yang kami susun," pungkas Supardi, seraya menegaskan, siapapun nantinya yang terpilih sebagai pengurus, harus loyal terhadap Partai dan Pimpinan, ikhlas berbuat untuk kepentingan masyarakat, serta mematuhi AD ART Partai. (Kus)