Iklan

Senin, 25 Oktober 2021, 10.32.00 WIB
Last Updated 2021-10-25T03:32:04Z
Berita Terkini

Penguasa Sparepartnya Binjai Ditemukan Tewas Tergantung Dirangka Lift

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


SS alias Ai Panjang (58) warga Jalan Asoka No 83 Desa Sampali,  Komplek Perumnas Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, di temukan meninggal dunia di Rumah Toko (Ruko) Gudang penyimpanan Sparepart Sepeda Motor miliknya yang berlokasi di Jalan Kartini, Lingkungan II Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (24/10) malam, sekira Pukul 23.00 Wib.


Ditemukannya korban berawal pada Minggu (24/10) sekira pukul 23.00 Wib, datang seorang pria bernama Risan Sujarwo alias Aseng, ke Polsek Binjai Kota, dengan tujuan untuk memberitahukan bahwa adik kandungnya ditemukan meninggal dunia di Rumah Toko yang selama ini digunakan sebagai Gudang penyimpanan Sparepart Sepeda Motor miliknya yang berlokasi di jalan Kartini, Lingkungan II Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.


Usai mendapat informasi tersebut, Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto S.Sos, memerintahkan Kanit reskrim Iptu Abed Bebo SH MH, dan Kanit Binmas AKP N Ginting beserta anggotanya, untuk segera melakukan pengecekan ke lokasi terhadap penemuan mayat tersebut.


Setibanya personil Polsek Binjai Kota di TKP, ditemukan posisi korban (SS alias Ai Panjang) dalam keadaan tergantung pada bagian rangka Lift dilantai 1 gudang dengan kondisi sudah meninggal dunia.


"Personil Polsek Binjai Kota selanjutnya melakukan olah TKP dan kemudian Kanit reskrim Polsek Binjai kota menghubungi Tim identifikasi sat Reskrim Polres Binjai untuk melakukan identifikasi terhadap mayat korban," ungkap Kaaubbaghumas Polres Binjai AKBP Siswanto Ginting, Senin (25/10).


Usai dilaksanakan identifikasi, selanjutnya korban di bawa ke RSUD dr Djoelham Binjai, guna dilakukan Outopsi. (Tra)