Iklan

Kamis, 21 Oktober 2021, 17.49.00 WIB
Last Updated 2021-10-21T10:49:10Z
Berita Hari Ini

Pengurus Bhayangkari Binjai Ikuti Kegiatan HKGB Ke-69 Secara Virtual

Berita Viral

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Junika Ferio Ginting, bersama pengurus Bhayangkari  Cabang Binjai, mengikuti kegiatan pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 dengan cara virtual melalui aplikasi Zoom di ruangan Aula Catur Sakti Polres Binjai, Kamis (21/10).


Mengusung tema "Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tanggung Untuk Polri Yang Presisi" pada peringatan HKGB ke-69 tahun 2021 ini, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK,MH ikut langsung mendambingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai untuk mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati HKGB yang ke-69 dengan cara virtual.


Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Junika Ferio Ginting, Persatuan istri-istri anggota Polri ini selalu siap dan mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Polri.

"Kami juga tetap menjaga nama baik sebagai istri Bhayangkara Polri," ucap Ny Junika Ferio Ginting.


Adapun beberapa kegiatan Bhayangkari Cabang Binjai yang dilaksanakan menjelang peringatan HKGB ke-69 tahun 2021 adalah memberikan tali asih kepada Warakawuri dan sekaligus menjalin silaturahmi antara keluarga besar Polres Binjai, khususnya Bhayangkari dengan para Warakawuri agar tetap terjalin dengan baik.


Pantauan awak media, dalam rangka memperingati HKGB ke-69 di Polres Binjai, Ketua Cabang Bhayangkari Ny Junika  Ferio Ginting juga melakukan pemotongan nasi tumpeng untuk diberikan kepada Kapolres Binjai.


Kegiatan memperingati HKGB ke-69 tahun 2021 dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19. (Tra)