Iklan

Kamis, 07 Oktober 2021, 11.47.00 WIB
Last Updated 2021-10-07T04:47:49Z
Berita Hari Ini

Polres Langkat & Binjai Geruduk Makodim 0203/LKT Di Binjai

Berita Viral

 

Kapolres Langkat dan Binjai saat mendatangi Kodim 0203/Binjai

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Polres Binjai bersama Polres Langkat serta Pemko Binjai, menggeruduk markas Kodim 0203/LKT, yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (7/10).


Tak tinggal diam, serbuan dari Petugas Kepolisian serta Walikota Binjai ini pun dilayani oleh Personil Kodim 0203/LKT, yang dipimpin langsung oleh Dandim, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro. 


Beruntung tidak ada korban dalam serbuan itu. Sebab, kedatangan Petugas Kepolisian dari Polres Binjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, beserta Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, dan Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.Ap, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, yang jatuh pada Selasa, 5 Oktober 2021 kemarin. 



Disambut langsung Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting beserta para Perwira Polisi yang ikut hadir, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI Ke-76.


"Dirgahayu TNI ke-76. Kami berharap seluruh TNI  di Indonesia, selalu sehat dan tetap bersatu berjuang agar kita dapat menang menghadapi seluruh permasalahan," ungkap Kapolres Binjai, sembari mengatakan semoga tetap jaya dan selalu dihati bagi masyarakat.


Sebagai orang nomor 1 di Polres Binjai, Perwira Menengah Polisi ini juga menambahkan, hubungan kerja antara TNI dan Polri yang selalu bersama sama dalam melaksanakan tugas sehari hari, diharapkan bisa saling mengenal.


"Kebersamaan itu menyebabkan timbulnya rasa kekompakan di antara dua Institusi ini," tegasnya.


Senada, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, beserta seluruh Personil Polisi yang ikut hadir, juga mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76. Semoga Kodim dan Polri tetap bersinergi, khususnya dalam penanggulangan masalah Covid-19, guna menciptakan situasi Kamtibmas dan dapat menurunkan level status, baik di Kota Binjai maupun di Langkat," tegas AKBP Danu Pamungkas Totok.


Ditempat yang sama, selain mengucapkan HUT TNI Ke-76, Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, dalam sambutannya juga menegaskan bahwa Pemko Binjai akan selalu mendukung tugas TNI dan Polri.


"Tentunya kami berharap sinergitas yang sudah terjalin akan tetap terjaga, serta bersama sama menjaga situasi Kamtibmas sesuai dengan Rugas Pokok dan Fungsi masing masing. Sebab dengan kita bersatu, maka akan solid dalam menjaga situasi Kota Binjai yang damai dan nyaman, khususnya dimasa Pandemi Covid seperti saat ini," urai Walikota Binjai.


Ungkapan terima kasih dan selamat datang serta apresiasi disampaikan Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, kepada Kapolres Binjai, Kapolres Langkat dan Walikota Binjai, beserta rombongan, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir.


"Tentunya kita berharap persatuan, baik dari TNI dan Polri bersama Pemko Binjai, tetap terjalin. Untuk itu, secara pribadi dan seluruh anggota Kodim 0203/LKT mengucapakan terimaksih atas kejutan yang sama sekali tidak di duga ini," ujar Dandim dengan rasa haru. 


"Dirgahayu TNI Ke-76," demikian ucap mereka secara bersama sama. (Tra)