Iklan

Senin, 04 Oktober 2021, 14.19.00 WIB
Last Updated 2021-10-04T07:19:08Z
Berita Terkini

Ratusan Karangan Bungga Hiasi Kantor Walikota Binjai, Pelantikan Rikzy Yunanda Sitepu Batal Dilakukan..??

Berita Viral

 

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Beredar kabar, pelantikan  dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Walikota Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu STP. MP, sisa masa jabatan 2021-2024, oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, yang akan dilaksanakan hari ini, Senin (4/10) ditunda pelaksanaannya. 


Dari beberapa sumber, banyak yang menyebutkan ditundanya pelantikan tersebut dikarenakan Gubernur Sumut sedang dalam keadaan Sakit. Sedangkan Wakil Gubernur juga sedang tidak berada ditempat.


Kabar itupun membuat masyarakat Kota Binjai menjadi bingung. Sebab, ratusan papan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Wakil Walikota Binjai, tampak berjajar dan terpasang disekitar Kantor Pemerintah Kota (Pemko) Binjai. 


"Kenapa ya gak jadi, padahal kan sudah dipersiapkan semuanya. Sepertinya ada apa apanya ini," ungkap beberapa masyarakat Kota Binjai usai mendengar kabar ditundanya pelantikan tersebut. 


Informasi terakhir yang diterima redaksi, ditundanya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Walikota Binjai, diketahui pada pagi hari tadi. 


"Pemberitahuan penundaannya sekitar jam setengah tujuh tadi pagi," ungkap salah seorang staff Pemko Binjai yang enggan disebutkan namanya. 


Pantauan awak media disekitar Pemko Binjai, tampak beberapa Personil Satpol PP yang tadinya berjaga jaga tepat didepan pintu gerbang, kini sudah tidak terlihat lagi.


Namun, mereka belum juga belum dapat memastikan kabar ditundanya tersebut. "Semoga tidak ditunda," harap mereka. (Tra)