Iklan

Kamis, 21 Oktober 2021, 20.01.00 WIB
Last Updated 2021-10-21T13:01:50Z
Berita Terkini

Rem Blong,Truck Hantam Pintu Tol Megawati

Berita Viral

 

Truck hantam pintu palang tol Megawati

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Satu unit truk yang melaju dari arah Kota Medan menuju Kota Binjai, menabrak pintu Tol  Megawati, yang berada di KM 19, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (21/10).


Ditabraknya Pintu Tol tersebut diduga akibat Rem Truk tersebut tidak berfungsi/Blong. Akibatnya, tiang pintu gerbang masuk nyaris tumbang, bahkan truk nyaris menghantam satu unit mobil Kijang Innova Putih, BK 1324 RL.


Menurut petugas yang ada di pintu Tol Megawati Binjai, truk tersebut datang dari arah Kota Medan menuju Kota Binjai. Tiba di lokasi, truk hilang kendali dan menghantam tembok pembatas jalan pintu masuk Tol.


"Kami rasa kalau tidak karena remnya yang blong, kemungkinan besar sopirnya yang mengantuk," terang Ade, yang merupakan Petugas pintu Tol.


Setelah peristiwa itu terjadi, lanjut Ade, petugas Tol langsung mengevakuasi truk ke pinggir jalan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan.


"Saat ini situasi sudah aman dan arus lalulintas di Tol Megawati sudah kembali normal," pungkasnya.


Pantauan awak media pasca terjadi kecelakaan, terlihat petugas Tol Megawati terus melakukan perbaikan terhadap pintu Tol yang rusak akibat ditabrak truk. (Tra)