Iklan

Sabtu, 09 Oktober 2021, 10.01.00 WIB
Last Updated 2021-10-09T03:01:21Z
Berita Hari Ini

Riza Ansyari Ketum PMII Langkat Masa Khidmat 2021-2022

Berita Viral

Langkat- Metrolangkat-binjai.com


Sekjend PB.PMII Muhammad Rafsanjani melantik kepengurusan  PC.PMII Langkat Binjai, di Aula kantor Kemenag Langkat, Jum'at (8/10). Adapun  thema pelantikan tersebut, PMII Produktif dan Progresif Memperkokoh Barisan Memperkuat Persatuan.


Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat Muhammad Khalid,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Langkat Zulham Efendi,Ketua PD Al Washliyah Langkat Syahrizal MZ


Ketua Umum PKC PMII Sumatera Utara Azlansyah Hasibuan dan beberapa kader PC PMII Deli Serdang serta undangan lainnya

.


Ketua Majelis Pembina Cabang PC.PMII Langkat-Binjai,Heru Septa Rivandani menuturkan dalam kata sambutannya, mengharapkan PMII  menyikapi dan meng advokasi  persoalan persoalan yang ada di masyarakat.


Sementara hadir juga Ketua Bidang Olahraga dan kepemudaan PB PMII Muhammad Amin Lubis, beliau membacakan surat keputusan PB PMII dan susunan kepengurusan PC PMII Langkat Binjai.



PC PMII Kabupaten Langkat masa khidmat 2021-2022 terdiri dari Ketua Umum Riza Ansyari, Sekretaris M Agung Prabowo, Bendahara Ramadhani dibantu para Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara serta beberapa Biro dan Kopri PMII Binjai Langkat.


Dalam pelantikan ini Sekretaris Jendral PB PMII Muhammad Rafsanjani memandu pembacaan Baiat PMII tersebut.(rel/red)