Iklan

Rabu, 20 Oktober 2021, 17.31.00 WIB
Last Updated 2021-10-20T10:31:20Z
Partai Politik

Sambut HUT Ke-57, Partai Golkar Gelar Banyak Kegiatan Baksos

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Berbagai kegiatan dilaksanakan Kader Partai Golongan Karya (Golkar) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 yang jatuh hari ini, Rabu 20 Oktober 2021.


Seperti yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kota Binjai. Menyambut Hari Jadinya, Partai berlambang Pohon Beringin ini melaksanakan Ziarah ke Taman Makan Makam Pahlawan, yang beralamat di Jalan Pahlawan, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Selasa (20/10).


Pantauan awak media, DPD Partai Golkar Kota Binjai, bersama organisasi sayap seperti KOSGORO, AMPG, Baladhika Karya, SOKSI dan AMPI, melaksanakan Upacara sekaligus tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST.



"Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Ke-57, kami melaksanakan upacara dan ziarah ke makam pahlawan. Hal itu agar kita selalu mengingat jasa para pejuang yang telah rela mengorbankan harta dan nyawa untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia," tutur H Noor Sri Syah Alam Putra, saat dikonfirmasi awak media usai melaksanakan upacara dan tabur bunga.


Selanjutnya, mereka menuju ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota. Ditempat ini, mereka juga menggelar kegiatan sekaligus temu ramah.


Diakui H Kires (sapaan akrab H Noor Sri Syah Alam Putra ST) dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Ke-57, DPD Partai Golkar Kota Binjai sudah melaksanakan beberapa kegiatan yang merupakan program dari Partai besutan Airlangga Hartarto ini.

"Benar, beberapa kegiatan sudah kita laksanakan, diantaranya bedah rumah, penyemprotan Disinfektan serta pembagian Sembako," ungkap H Kires, disela sela kegiatan yang digelar di Sektetariatnya.


Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai masa bakti 2019-2024, H Kires juga mengatakan jika pihaknya juga masih akan menggelar kegiatan lainnya yang akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Binjai.


"InsyaAllah pada hari Minggu tanggal 24 Oktober nanti, kita juga akan menggelar Jalan Santai, senam Aerobik, serta bakti sosial berupa donor darah dan Vaksinasi Covid-19," urai legislator yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Binjai.


Dalam kegiatan itu nantinya, lanjut H Kires, pihaknya juga akan membagikan Lucky Draw sekaligus membagikan sembako.


Saat disinggung berapa target kursi pada Pileg 2024 mendatang, legislator Partai Golkar ini optimis akan meraih lebih dari jumlah kursi yang ada saat ini.


"Saat ini ada 5 kader yang duduk di DPRD Binjai. Kami berharap angka ini bertambah menjadi 8 kursi pada Pileg 2024 mendatang," bebernya, sembari berharap doa dari masyarakat, khususnya warga Binjai.


Diakhir ucapannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai ini meminta kepada kepada masyarakat, untuk dapat hadir pada kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Oktober 2021 mendatang, yang rencanananya akan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Musa Rajeckshah.


"Walau pun begitu, kami himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," demikian ungkap H Kires diakhir ucapannya. (Tra)