Iklan

Minggu, 17 Oktober 2021, 14.41.00 WIB
Last Updated 2021-10-17T07:41:50Z
Berita Terkini

Senggol Truck Pengendara N Max Tewas Ditempat

Berita Viral


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Kecelakaan Lalulintas (Lakantas) terjadi di wilayah hukum Polres Binjai, tepatnya di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (16/10) Sore, sekira Pukul 17.10 Wib.


Lakalantas kali ini terjadi antara truk Mitsubishi Fuso BK 8970 CY yang dikemudikan oleh Khairuddin Nur (38) warga Jalan Jend Gatot Subroto no 129 A Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat, kontra Sepeda Motor Yamaha N Max BK 6119 XAZ, yang dibawa oleh Kardisun (60) warga Desa Sei Rampah, Dusun VI Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.


Akibat dari lakalantas tersebut, satu orang meninggal dunia karena banyak mengalami luka dan patah tulang.


Menurut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasubbaghumas AKP Siswanto Ginting, kejadian berawal saat truk Mitsubishi dan Sepeda Motor Yamaha N Max, berjalan searah dari Stabat menuju Kota Binjai (Posisi Sepeda Motor dibelakang).


Naas bagi pengendara Sepeda Motor Yamaha N Max yang saat itu berboncengan dengan Aidawaty (58) yang juga merupakan warga Desa Sei Rampah, Dusun VI Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, saat akan mendahului truk dari sebelah kiri, tiba tiba menyenggol truk Mitsubishi berwarna orange tersebut dan terjatuh.


"Akibatnya, korban yang membonceng Sepeda Motor meninggal dunia di TKP, karena mengalami luka robek terbuka di Kepala dan tangan sebelah kiri patah," ungkap Siswanto Ginting, Sabtu (17/10) siang.

 

Sementara pengemudi Sepeda Motor dan Supir truk Mitsubishi, lanjut AKP Siswanto Ginting, tidak mengalami luka.


"Dalam kejadian itu, satu unit truk dan Sepeda Motor berikut pengemudinya, sudah diamankan di Satlantas Polres Binjai guna proses lebin lanjut," ucap Kasubbaghumas Polres Binjai. (*)