Iklan

Minggu, 03 Oktober 2021, 10.18.00 WIB
Last Updated 2021-10-03T03:18:31Z
Anak Negeri

Tim Brimo Langkat Terus Melaju Menuju Liga 3

Berita Viral
Brimo Langkat


Langkat- Metrolangkat-binjai.com


Tim sepak bola Brimo Langkat telah menaklukan Tim PSPB Pematang Buluh dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nurcahaya Tanjung Pura dengan Skor 3-1 pada hari Sabtu 2 Oktober 2021.


Dalam rangka persiapan menuju Liga 3 Tim Brimo Langkat melakukan beberapa pertandingan "Kita melakukan beberapa pertandingan dengan Tim yang berada di Langkat untuk mengevaluasi permainan tim dan fisik para pemain" jelas Coach Sjafrie.


Ada beberapa hal yang perlu dibenahi dalam squad Brimo Langkat. Coach Sjafrie menambahkan "Dari pertandingan yang tadi kami merasa puas dengan performa para pemain, khusus nya barisan tengah yang dapat menguasai permainan dan play maker yang dapat mengatur irama permainan".


Squad Brimo Langkat FC yang berlaga belum menurunkan sepenuhnya line up utama "pada kesempatan ini kita menurunkan second line langsung sebanyak 7 pemain untuk melihat kekompakan permainan dalam menerapkan strategi yang diberikan oleh pelatih" ujar Coach Sjafrie.


Tim PSPB sendiri dalam pertandingan persahabatan ini telah memberikan perlawanan yang sangat luar biasa dan tangguh, namun ketika mereka melakukan penyerangan masih dapat diatasi oleh barisan bek dari Brimo Langkat.


Tahapan selanjutnya Brimo Langkat FC akan melakukan pemusatan latihan atau TC kepada seluruh para pemain. Hal tersebut dijelaskan oleh Manajer Brimo Langkat FC Meidi Kembaren "Pekan depan kami akan melakukan TC kepada seluruh para pemain Brimo Langkat FC yang akan berlaga di Liga 3 pemusatan latihan akan dilakukan di Stabat".


"TC ini bertujuan untuk memantapkan strategi dan meningkatkan fisik para pemain" tambah manajer Brimo Langkat FC yang sangat energik ini.


Tujuan dari Brimo Langkat sendiri mengikuti Liga 3 adalah ingin mengharumkan nama Kabupaten Langkat sesua Visi Misi Bupati Langkat " ia kita mengikuti Liga 3 ini supaya dapat mengharumkan nama Kabupaten Langkat sesuai Visi Misi Bupati Langkat Bpk. Terbit Rencana P.A. 


Karena Langkat ini banyak sekali talenta di bidang sepak bola yang akhirnya mereka berkarir di luar langkat. Dan kami berharap sekiranya masyarakat langkat dapat mendukung tim juga kami berharap agar para pelaku usaha di langkat ini berkenan untuk menjadi sponsor Brimo Langkat" tambah meidi menutup penjelesannya.


Perlu diketahui bahwa Liga 3 yang akan dilakoni oleh Brimo Langkat FC sendiri belum ditentukan jadwal pertandingannya oleh PSSI namun di zona provinsi lain sudah bergulir. Sehingga muncul asumsi kemungkinan Liga 3 Zona Sumut akan berlangsung pada akhir bulan ini atau di bulan depan.(ndi)