Iklan

Rabu, 13 Oktober 2021, 15.18.00 WIB
Last Updated 2021-10-13T08:18:58Z
Berita Hari Ini

Uji Coba Aplikasi Herlina Bermartabat Di Binjai

Berita Viral


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Dalam rangka aksi perubahan pelatihan kepemimpinan administrasi, Kecamatan Binjai Utara bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan "Ujicoba Simulasi Aplikasi Herlina bermartabat" yang digelar di Aula Kantor Camat, Jalan Flores, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (13/10).


Ujicoba Simulasi Aplikasi Herlina Bermartabat ini diikuti oleh Lurah Se-Kecamatan Binjai Utara dan para Kepala Lingkungan (Kepling) serta dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).


Simulasi kali ini diisi oleh pemateri, yaitu Kepala UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dinas Sosial Binjai, Herly Puji Mentari Latupeirissa, S.STP, M.AP.


Selain menjelaskan terkait penggunaan aplikasi Herlina Bermartabat, Herly Puji Mentari Latupeirissa juga menerangkan tentang segala informasi dan fasilitas UPT Panti Jompo. 


Ditempat yang sama, Camat Binjai Utara, Sofyan Syahputra Siregar, S.STP, M.AP, mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh Kepala UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dinas Sosial Kota Binjai. 


"Hal luar biasa yang disampaikan, kami juga sangat antusias untuk menyerap informasi yang diberikan," ucap Sofyan Siregar.


Camat Binjai Utara juga menegaskan, kegiatan seperti ini membuktikan kalau Pemerintah ada dan hadir untuk rakyatnya.


"Informasi yang disampaikan ini merubah pemikiran kita tentang panti Jompo," tegas mantan Kabag Umum Pemko Binjai ini. 


Pantauan awak media, sesi tanya jawab juga menjadi bagian dalam kegiatan ini. 


Hadir dalam kegiatan ini, Ka UPT Dinas Sosial Binjai Herly Puji Mentari Latuperissa, Camat Binjai Utara  Sofyan Siregar, serta Lurah dan Kepling se- Kecamatan Binjai Utara. (Tra)