Iklan

Senin, 04 Oktober 2021, 11.03.00 WIB
Last Updated 2021-10-04T04:03:17Z
Berita Hari Ini

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI Ke -76 di Binjai

Berita Viral

 

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP, mengikuti upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-76 Tahun 2021, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Binjai, Senin (4/10). 


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0203/Lkt Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, yang diikuti Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, serta undangan lainnya.


Usai mengikuti upacara, Walikota Binjai bersama Dandim 0203/Lkt, Ketua DPRD, Kapolres, dan pejabat lainnya, melakukan tabur bunga di makam para pahlawan yang telah gugur dalam bertugas.


Pada kesempatan itu, Walikota juga mengungkapkan bahwa saat ini Negara tengah berperang melawan Covid-19. Menurutnya, perang ini tak lepas dari peran para prajurit TNI yang bekerja keras dalam mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.


Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang selalu siap memenuhi panggilan tugas.


"Terima kasih kepada prajurit TNI

yang selalu setia mengawal Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika, yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah sebagai pasukan pemelihara perdamaian," ucap Walikota. (Kus)