Iklan

Kamis, 07 Oktober 2021, 08.20.00 WIB
Last Updated 2021-10-07T01:20:05Z
Berita Hari Ini

Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda : Saya Bersumpah Tidak Akan Mendustakan Pak Amir Hamzah

Berita Viral

 
Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


"Saya bersumpah demi Allah SWT, saya tidak akan pernah mendustakan Pak Amir Hamzah selaku Walikota saya. Saya juga memohon kepada semua pihak terkait agar jangan pernah melagakan saya dengan Pak Walikota. Saya yakin dan percaya bahwa saya dan Pak Walikota  tidak akan pernah terhasut".


Hal tersebut diatas disampaikan Wakil Walikota Binjai H Rizky Yunanda Sitepu STP. MP, saat menghadiri acara temu ramah dengan Forkopimda serta OPD Kota Binjai di Aula Pemko Binjai, Rabu (6/10).


Wakil Walikota Binjai mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Binjai, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.


“Dalam mengemban amanah ini, saya berkomitmen semaksimal mungkin membantu dan mendukung seluruh kinerja Bapak Walikota Drs H Amir Hamzah M.AP,  dalam melaksanakan agenda dan program Pemerintah Kota Binjai, demi mewujudkan visi misi pembangunan Kota Binjai, yakni mewujudkan Kota Binjai yang lebih maju, religius dan berbudaya,” ujarnya.  


Tentunya untuk mencapai hasil yang optimal dalam bekerja nanti, ia meminta dukungan serta masukan dari semua pihak agar sama bahu membahu demi Kota Binjai ini. 


Sementara itu, Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, mengucapkan selamat kepada saudara H Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP sebagai Wakil Walikota Binjai. 


“Terapkanlah semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas serta kerja tuntas. Rangkullah seluruh elemen yang ada, kerahkan seluruh potensi serta pengalaman yang saudara miliki untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Binjai ini,” ucapnya.


Walikota juga menyampaikan, Pemerintahan ini sudah berjalan selama lebih kurang delapan bulan, tentu masih banyak pekerjaan-pekerjaan serta janji janji yang harus di tunaikan. Untuk itu, ia juga yakin dan percaya dengan bekal semangat anak muda yang ada dalam diri Rizky Yunanda Sitepu, mampu berpikir kreatif dan inovatif serta responsif dalam menangani segala permasalahan yang ada di kota ini.


“Kehadiran saudara Wakil Walikota tentu merupakan tambahan energi yang sangat besar bagi pemerintahan ini. Saat ini kita tidak boleh berjalan namun harus berlari, berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan seluruh janji kita. Masyarakat Binjai menanti sentuhan pembangunan dari pemerintahan ini, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini,” lanjutnya. (Tra)