Iklan

Senin, 22 November 2021, 14.14.00 WIB
Last Updated 2021-11-22T07:14:04Z
Berita Hari Ini

Beringin Cup I, Binjai City Lawani Brimo Sabtu Mendatang

Berita Viral
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST mengenakan topi warna putih didampingi pengurus Partai Golkar dan didampingi Ketua Binjai City FC Ferdy Yupa mengenakan baju biru.(rel/yg)


Binjai,- Metrolangkat-binjai.com


Setelah mengalahkan Academy Kwarta dengan skor 3-0 di laga Even Beringin Cup I di Lapangan Sepak Bola Stadion, Jl. Olah Raga, Kelurahan Kancil Mas, Kecamatan Binjai Timur, Minggu (21/11/2021) Tim Binjai City berhasil masuk final.


Setelah Binjai City FC masuk Final, tak ketinggalan Brimo juga bepeluang kalahkan PSMS skor 1-0, di ajang Final Beringin Cup I. Sehingga Sabtu mendatang Team terkuat mewakili Kota Binjai ini bertemu dengan Brimo yang mewakili Kabupaten Langkat.


Tak tanggung-tanggung, di laga turnamen event Beringin Cup I tersebut ada 4 team diadu di stadion binjai minggu pagi (21/11/2021) dan menyisahkan 2 team terkuat yaitu Binjai City dan Brimo Langkat masuk final piala Event Beringin cup I 2021.


Adapun turnamen tersebut untuk mengejar pra piala suratin 2021 yang dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST atau biasa disapa haji kires.


Dikutip dari media sosialnya Faccebok Kires Nor, menuturkan rasa syukurnya telah terlaksana Beringin Cup I, Beringin adalah lambang partai Golkar yang selama ini membesarkan namanya menjadi ketua DPRD Binjai sekaligus Ketua DPRD Kota Binjai.


"Alhamdulillah, hari ini minggu 21 Nov 21, jam 10.00 wib, acara kompetisi sepak bola BERINGIN CUP 1 ( piala bergilir ), baru saja di gelar yang di ikuti oleh 4 club yang sudah teruji, yang mewakili kota Binjai, Medan, Deli Serdang, dan Langkat. 


Tujuan dari pada kompetisi ini digelar, disamping mencari bakat, juga tournament pemanasan menghadapi SURATIN CUP, dan juga menghidupkan kembali persepak bolaan kota Binjai. Semoga kedepan nya persepak bolaan kota Binjai bisa bangkit kembali," tambah Kires Nor.


"Semoga dengan digulirkan kembali event beringin cup ini, akan membangkitkan kembali semangat anak muda dalam berolah raga dan dijauhkan dari pergaulan seperti narkoba dan pergaulan negatif lainnya" tutupnya dengan nada senyun yang didampingi Ketua Binjai City Ferdy Yupa dilapangan Stadion Kota Binjai dan memberikan seruan Sabtu 26 mendatang untuk menyaksikan pertandingan final antara Binjai City dan Brimo Kabupaten Langkat.


Dari pantauan Wartawan dilokasi, Pertandingan pertama BINJAI CITY FC VS ACADEMY KWARTA sempat ditunda hampir 2 jam dikarenakan lapangan terendam banjir, namun kesigapan dari panitia pelaksana dapat mengatasi hal tersebut dengan baik.


Jalannya Pertandingan BINJAI CITY FC VS ACADEMY KWARTA.



Sejak pluit babak pertama berbunyi, binjai city mengambil inisiatif menyerang, terbukti 80% ball possision dipegang oleh binjai city, gol pun tercipta dimenit 12 dan menit 29, kedua gol dibuat oleh fajar yang juga kapten Binjai City.


Gol pertama didapat melalui skema tendangan bebas yang sudah sangat terlatih, dengan tipuan 3 penendang bebas dengan mudah gol diceploskan kegawang.


Gol kedua juga tidak kalah cantiknya, tendangan bebas yang dilakukan fajar dari jarak hampir 40 meter ketiang jauh mengoyak jala akademi kwarta.


Dibabak kedua Binjai City FC tidak sedikitpun mengendurkan serangannya, beberapa kali kiper kwarta dibuat kalang kabut, dan akhirnya gol ketiga pun tercipta, kemelut didalam kotak finalty dapat dimanfaatkan oleh darma, gol ketiga tersebut sekaligus memupuskan asa academy kwarta untuk menuju final piala bergilir beringin cup.(rel/yg)