Iklan

Rabu, 17 November 2021, 15.46.00 WIB
Last Updated 2021-11-17T08:46:41Z
Berita Terkini

BRI Cabang Binjai Bagikan 1 Unit Mobil Dan Sepeda Motor

Berita Viral


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai, kembali menggelar panen hadiah dari undian Simpedes semester I tahun 2021. Pengundian 74 hadiah tersebut berlangsung di Warung Anak Desa, Jalan Gatot Subroto No.40 Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (17/11).


Sebanyak 74 hadiah yang diundi tersebut, dibagikan kepada para nasabah yang beruntung.


Adapun hadiah untuk Grand prize I adalah mobil Nissan All New Livina VE. Sementara hadiah utama I berupa 2 Sepeda Motor Suzuki Underbound/Satria dan hadiah utama II berupa 4 unit Sepeda Motor Yamaha Gear.


Selanjutnya, 67 hadiah hiburan berupa 16 Unit televisi Polytron LED 50 inch, 16 Unit Televisi Toshiba LED 43 Inch, 16 unit Televisi Sharp LED 42 Inch, dan 19 unit mesin cuci 1 Tabung ESG.

Pengundian yang berlangsung terbuka itu  digelar khidmat dan meriah serta dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, cek suhu tubuh, dan cuci tangan. 


Hadir perwakilan dari Walikota Binjai Drs Meidy Yusri, Wakil pimpinan Wilayah BRI Medan Harsono, Pimpinan cabang BRI Binjai Agung Prasetyo, Pincapem, AMPM BRI Binjai Aditya R Barus dan Mahyudaniel Lubis Eka Kusnandar, serta Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting.


Pengundian tersebut disahkan oleh Khairunnisa SH dan disaksikan perwakilan Dinas Sosial Oscar Pasaribu, dan Perwakilan Polres Binjai Aipda Susidaningsih.


Pemimpin Cabang BRI Binjai Agung Prasetyo, mengatakan, pengundian dilakukan dengan penyaringan secara acak digital poin nasabah melalui program aplikasi dari perangkat komputer. Ia juga mengatakan, pengundian dilakukan dengan undangan berbatas.


"Penerima hadiah akan dikirimi surat resmi dari BRI unit tempatnya menabung,’’ ucap Agung Prasetyo.


Agung juga menjelaskan, nasabah tabungan Simpedes secara otomatis mendapatkan nomor undian. Bagi yang memiliki saldo minimal Rp 100 000, maka akan mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatannya. Hitungan saldo itu dikalkulasi saat akhir bulan. 


‘’Jadi semakin banyak jumlah saldo yang dimiliki, semakin besar pula jumlah poin dan kesempatan menangnya,’’ tegas dia.


Lebih lanjut dikatakan pria berkacamata ini, Panen Hadiah Simpedes adalah salah satu dari banyak keistimewaan menjadi nasabah Simpedes BRI. 


Dia menerangkan, seluruh insan Brilian adalah Penyuluh Digital. Setiap tabungan nasabah yang disimpan akan disalurkan kembali kepada masyarakat melalui kredit berbunga rendah. 


‘’Semakin banyak yang ditabung, maka semakin banyak pula yang digunakan untuk membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM),’’ tegas Agung Prasetyo.


Berdasarkan undian, pemenang hadiah Grandprize 1 Unit Mobil Nissan All New Livina VE  adalah nasabah dari BRI Unit Soekarno-Hatta, atasnama Yusmalinda.


"Semua pemenang akan dihubungi langsung pihak Bank. Jadi jangan sampai tertipu pihak tidak bertanggung jawab,’ himbau Agung.


Dalam kesempatan tersebut, pria berkulit kuning langsat tersebut juga mensosialisasikan aplikasi BRIMO utk mempermudah transaksi nasabah tanpa harus ke Bank. 


Diantara fitur barunya adalah pembayaran PDAM dan BPJS. Fitur lain isi ulang OVO, Link Aja, Dompet Dhuafa dan masih banyak lagi, serta asuransi Pijar. (Tra)