Iklan

Kamis, 11 November 2021, 13.23.00 WIB
Last Updated 2021-11-11T06:23:14Z
Berita Hari Ini

Di HUT Ke-10 Tahun, Nasdem Binjai Gelar Sunatan Massal

Berita Viral

 
Nasdem rayakan HUT Ke 10 tahun

Binjai - Metrolangkat-bimjai.com


Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem Ke-10, DPD Partai Nasdem Kota Binjai dan DPD Garda Pemuda NasDem Kota Binjai, menggelar kegiatan sosial berupa Khitanan Massal, Kamis (11/11).


Kegiatan yang digelar di Kantor DPD Garda Pemuda NasDem Kota Binjai, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Binjai dr Edy Putra Sitepu, Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Wan Isfan Zulfahmi SM, perwakilan Garda Pemuda Nasdem Sumut, legislator Binjai dari Partai NasDem T Matsyah dan Syahrial, serta para pengurus Partai dan Garda Pemuda NasDem.



Ketua DPD Partai NasDem Kota Binjai dr Edy Putra Sitepu, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta khitanan massal.


'Partai NasDem tidak pernah lapuk dimakan jaman. Kami percaya, walaupun ada persaingan, namun persaingan itu membuat kita semakin kuat dengan tujuan untuk meraih kemenangan pada Pemilu tahun 2024," ungkap dr Edy.


Diusianya yang sudah 10 tahun dan dengan  pengalaman yang ada, lanjut dr Edy, saya yakin di tahun 2024, Partai NasDem dapat menjadi Pemimpin di Partai Politik.


"Semoga di tahun 2024, perubahan itu benar benar nyata. Satu Dekade membawa gerakan perubahan bersatu, berjuang, menang. Kami juga berharap, adinda Wan Isfan Zulfahmi yang saat ini menjadi Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Binjai, bisa duduk di kursi Legislatif," ucap dr Chio (sapaan akrab dr Edy Putra Sitepu) sembari mengucapkan Dirgahayu 10 tahun Partai NasDem.


Sementara itu, Ketua DPD Garda Pemuda Partai MasDem, Wan Isfan Zulfahmi, mengaku bahagia dapat melaksanakan bakti sosial berupa khitanan massal untuk masyarakat kurang mampu di Hari Jadi Partai NasDem yang Ke-10 tahun ini.


"Kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal ini semoga membawa dampak yang baik. Kepada para adik adik peserta khitanan massal,  kami berharap kedepannya dapat menjadi anak yang saleh dan berguna bagi bangsa dan negara," ujar Wan Isfan.


Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Binjai T Matsyah, mengaku optimis pada Pemilu tahun 2024 akan menjadi Partai Pemenang.


"Ini merupakan komitmen dari DPP. Bersatu bertekad, untuk memenangkan Pemilu 2024. Untuk itu, mari kita saling bahu membahu dan bersatu agar organisasi ini semakin mantap dan menang. Semangat saya adalah kita dan semangat semuanya," tegas T Matsyah.


Dalam kegiatan Khitanan massal menyambut HUT Partai besutan Surya Paloh ini, DPD Partai NasDem dan DPD Garda Pemuda Partai NasDem Kota Binjai menargetkan 26 peserta khitanan massal. (Tra)