Iklan

Rabu, 03 November 2021, 21.27.00 WIB
Last Updated 2021-11-03T14:27:51Z
Berita Terkini

Dikira Penculikan Anak,Ternyata Sopir Mobil Ini Alami Stroke

Berita Viral

 
Wanita yang mengalami stroke saat dibantu warga

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Satu unit Mobil jenis Honda HRV berwarna Putih, nopol BK 1755 RO, dikejar oleh massa di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, karena awalnya diduga sebagai penculik anak anak, Rabu (3/11) petang, sekira Pukul 18.20 Wib.


Namun terakhir diketahui, wanita yang juga pengemudi Mobil tersebut, yaitu Syaidatul Akmal (48) warga Jalan Baskom, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, mengalami Stroke secara tiba tiba, sehingga anaknya yang bernama Noza Soraya (9) serta saat itu juga berada didalam Mobil, menjerit sembari meminta tolong kepada masyarakat.

Warga berkerumun melihat mobil yang semula dikira menculik anak


Menurut informasi yang berhasil dirangkum awak media, kejadian tersebut berawal saat Mobil Honda HRV BK 1755 RO warna putih yang dikendarai oleh Syaidatul Akmal bersama anaknya yang bernama Noza Soraya, meluncur dari arah Tandem Hilir menuju Kota Binjai karena hendak pulang kerumahnya. 


Namun, pada saat sedang berada dalam perjalanan, sang pengemudi (Syaidatul Akmal) mengalami Stroke secara tiba tiba.


"Karena takut melihat kejadian tersebut, sang anak langsung menjerit untuk minta tolong sembari menurunkan kaca mobil," ungkap Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, saat dikonfirmasi awak media terkait kejadian tersebut, Rabu (3/11) malam.


Mendengar adanya suara jeritan minta tolong dari anak anak yang berada didalam Mobil, kata Siswanto Ginting, warga spontan mengejar Mobil yang dimaksud sembari menyuarakan adanya penculikan anak anak.


"Akhirnya si pengemudi yang dalam keadaan stroke tanpa disadari menabrak kendaraan lainnya, yaitu jenis Toyota Rush, Nopol B 1310 PJO, sehingga mobil terhenti dan si pengemudi mengalami pingsan," urai Siswanto Ginting.


Tak berselang lama usai menabrak, lanjut Perwira Pertama Polisi ini, warga pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Binjai Utara. Akhirnya, Petugas Kepolisian dari Polsek Binjai Utara yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda J Sitanggang bersama beberapa anggotanya, langsung turun ke TKP.


"Sesampainya di TKP, anggota langsung membawa si pengemudi (Syaidatul Akmal-red) ke RSU Bidadari Binjai untuk mendapat perawatan secara medis," ujar Kasubbaghumas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, sembari menambahkan bahwa Mobil Honda HRV yang dikendarai oleh korban sudah diamankan di Polsek Binjai Utara. (Tra)