Iklan

Jumat, 19 November 2021, 13.42.00 WIB
Last Updated 2021-11-19T06:42:39Z
Berita Terkini

Ijeck Hadiri Peresmian Program Bedah Rumah DPD Golkar Sumut di Binjai, Pengali Kubur Kebagian

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara, Drs H Musa Rajecksah, menghadiri peresmian pertama "Program Bedah Rumah DPD Partai Golkar Sumatera Utara", yang dilaksanakanakan di Jalan Manggis, Lingkungan l Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (19/11) siang, sekira Pukul 11.45 Wib.


Adapun yang beruntung mendapatkan program bedah rumah kali ini adalah Irwansyah Parinduri, seorang penggali kubur yang kesehariannya tinggal berdua bersama saudara kandungnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Sumut, H Musa Rajeckshah, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih Kepada Partai Golkar Kota Binjai, karena telah melaksanakan program bedah rumah dengan dana swadaya dari para kadernya.


"Alhamdulillah, dalam menjalankan program ini, Partai Golkar Kota Binjai menjalankan program bedah rumah dengan dana swadaya, tidak minta ke DPD Sumut, bahkan tidak bilang bilang akan membangun rumah itu, tiba tiba langsung jadi dan saya disuruh untuk meresmikan. Apresiasi buat Golkar Binjai," ucap Ijeck, sapaan akrab Drs H Musa Rajeckshah, yang langsung disambut applaus oleh para hadirin.



Ijeck juga menjelaskan, hingga saat ini sudah terbangun 30 unit rumah di Sumatera Utara melalui Program Bedah Rumah DPD Partai Golkar Sumut.


"Sudah 30 unit sampai hari ini di Sumut. InsyaAllah sampai akhir tahun ini sebanyak 50 unit akan kita laksanakan," urai Ijeck.


Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut ini juga memberikan alasannya mengapa DPD Partai Golkar Sumut membuat program Bedah Rumah.


"Alasannya karena kita sebagai manusia tentunya membutuhkan tempat tinggal," ungkap berpostur tinggi ini.


Tidak hanya itu, Ijeck juga mengajak Kader Golkar untuk tetap solid dan kompak, terlebih pada tahun 2024 mendatang akan digelar Pilkada maupun Pileg.


"Kesibukan kita nantinya jangan menjadi perpecahan diantara kita. Tetaplah kompak dan solid," himbaunya, seraya menegaskan jika DPD Partai Golkar Sumut mempunyai target 2.000.000 kader hingga tahun 2024 mendatang, sehingga program Golkar bisa terus berjalan dengan baik.


Sedangkan kepada Irwansyah Parinduri, yaitu penerima program bedah rumah, Ijeck berharap untuk bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT. 


"Kepada Bapak Irwansyah, dengan adanya rumah ini semoga semakin bertakwa kepada Allah.  Golkar tidak hadir pada saat jelang Pilkada maupun Pileg saja, tapi saat ini juga kami hadir disaat masyarakat membutuhkan," papar Ijeck, seraya menghimbau kepada Kader Golkar untuk terus berpartisipasi dan berbuat kebaikan.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Sumut, yang telah membuat program bedah rumah bagi warga tidak mampu ini.


"Di Kota Binjai, Ini adalah yang pertama. Insyaallah akan ada rumah rumah lainnya di 4 Kecamatan lainnya di Kota Binjai yang akan kita bangun. Kami akan terus melakukan kebaikan kebaikan di Kota Binjai," beber H Kires, sapaan akrab H Noor Sri Syah Alam Putra ST.


Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Binjai ini juga menambahkan, pihaknya juga akan membuat event "Beringin Cup" di Stadion Kota Binjai. Tujuannya untuk mencari bakat bakat baru pemain Sepak Bola.


Diakhir ucapannya, H Kires juga meegaskan bahwa pihaknya mengutuk keras adanya aksi tak perpuji dari managemen Binjai Millenial Market (BMM) yang baru baru ini telah menaampilkan tarian tak senonoh yang ditampilkan oleh para Waria dalam acara Grand Opening BMM. 


Penandatanganan serah terima rumah, pemberian kunci sekaligus pemotongan pita, menjadi acara selanjutnya. Selanjutnya pemberian Sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, menjadi penutup dalam acara ini.

 

Hadir dalam acara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Drs H Musa Rajecksah beserta pengurus, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST, beserta pengurus, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, anggota DPRD Sumut dari fraksi Golkar, Camat Binjai Barat, pengurus Partai Golkar yang didirikan dan mendirikan, Sayap Partai Golkar, serta Kader Partai Golkar Kota Binjai. (Kus)