Iklan

Jumat, 26 November 2021, 12.42.00 WIB
Last Updated 2021-11-26T05:42:57Z
Berita Hari Ini

Ini Pesan Pangdam XVI/Pattimura Kunjungi Satgas Pamrahwan Maluku

Berita Viral

 
Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura

Maluku - Metrolangkat-binjai.com


Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. beserta Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Rusdian Parma dan Kasmin Mayor (Inf) Friska Bagus, berkunjung ke Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY dalam rangka mengecek Personel dan Materiel, Kamis (25/11).


Dalam kunjungan tersebut, Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. selaku Dansatgas Batalyon Arhanud 11/WBY melaporkan kepada Pangdam XVI/Pattimura tentang kondisi pos dan kegiatan yang saat ini dilakukan, diantaranya yaitu anggota Pos Kotis sedang melaksanakan kegiatan Gadik di SMA, pendistribusian logistik dan pengobatan _door to door_ di sekitar Pos Kotis.



Pangdam XVI/Pattimura selaku Pangkogasgab XVI/Pattimura Maluku dan Maluku Utara berpesan kepada anggota agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.


Ia juga meminta kepada Prajurit TNI yang sedang bertugas, untuk tetap waspada dengan perkembangan situasi di wilayah Maluku dan jauhi pelanggaran. 


“Dansatgas dan Jajaran Danpos agar tetap menjaga moril anggota yang ada di pos-pos, jangan stres, lakukan kegiatan yang bermanfaat bersama masyarakat sekitar serta ciptakanlah suasana di pos senyaman mungkin," tegasnya. (Red/tra)