Iklan

Senin, 15 November 2021, 12.28.00 WIB
Last Updated 2021-11-15T05:42:08Z
Berita Hari Ini

Ops Zebra Toba 2021, Kapolres Langkat : Personil Harus Memberi Edukasi Dan Membangun Disiplin Di Masyarakat

Berita Viral
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK saat menyematkan tanda pita dimulainya Operasi Zebra Toba 2021.



Langkat - Metrolangkat-binjai.com


Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021 Polres Langkat, dipusatkan di lapangan apel Jananuraga Polres Langkat, Senin (15/11) sekira Pukul 10.00 Wib.


Turut serta dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, yaitu Pleton perwira, Pleton Kodim 0203/LKT, Pleton Yon Inf 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pleton Yon A Pelopor Sat Brimob Binjai, 

Sematkan pita tanda Operasi Zebra Toba 2021

Pleton Sat Pol Air Polres Langkat, Pleton Sat Lantas Polres Langka, Pleton Sat Sabhara Polres Langkat, Pleton Polsek Jajaran Polres Langkat, Pleton Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Langkat, Pleton Dishub Langkat, serta Pleton Sat Pol PP Langkat

Kapolres Langkat dalam amanat Kapolri yang dibacakan mengucapkan terima kasih atas kesiapan para personel yang akan melaksanakan tugas operasi Zebra Toba 2021. 


Dirinya juga menegaskan, Operasi Toba 2021 bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat.


"Laksanakan deteksi dini, penyelidikan dan pemetaan terhadap loksi yang rawan terjadi kemacetan, pelanggaran dan laka lantas serta lokasi yg berpotensi penyebaran Covid 19.

 Serta berikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat tentang Kamseltibcarlantas serta bahaya Covid-19," ungkap AKBP Danu Pamungkas Totok.


Perwira Menengah Polisi ini juga menghimbau kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops Zebra Toba 2021 Polres Langkat, agar memberikan edukasi dan membangun disiplin masyarakat untuk patuhi dan tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan. 


Pemasangan pita operasi kewilayahan Zebra Toba 2021, serta pemeriksaan kendaraan roda 4 dan roda 2 oleh Kapolres Langkat dan didampingi oleh unsur Forkopimda, juga menjadi bagian dari apel tersebut.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Langkat Sri Bana PA, Dan Yon Inf 8 Marinir Tangkahan Lagan diwakili Letda Rizal, Dandim 0203/LKT diwakili Kapten Arh. Iroma Harahap


Dan Sub Den Pom Pangkalan Brandan diwakili Peltu M Zaini, mewakili Kajari Langkat yaitu Kasi Pidum, Kasat Pol PP Langkat Dameka Putra Singarimbun, Kadishub Langkat Muliono, Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Dian LC, Ketua FKUB Langkat Panjang Harahap serta Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga.( Yg).