Iklan

Senin, 08 November 2021, 19.35.00 WIB
Last Updated 2021-11-08T12:35:24Z
Berita Terkini

PWI Langkat Revisi Dan Tetapkan Pengurus Koperasi Pena Yang Baru

Berita Viral
Para pengurus baru Koperasi Pena Media Sejahtera foto bersama dengan Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga  usai rapat yang digelar, Senin (8/11).


Langkat- Metrolangkat-binjai.com


Setelah dilantik dan dikukuhkan, pengurus PWI Langkat yang baru segera membentuk koperasi PWI Langkat dengan nama Koperasi Pena Media Sejahtera. 


Namun sayang, pengurus  koperasi itu tidak dapat bekerja dengan maksimal, sehingga koperasi itu sampai sekarang belum juga terdaftar dan sah berdiri sebagai badan hukum koperasi sebagaimana yang diharapkan.


Karena itu, pengurus PWI Langkat segera memberhentikan pengurus koperasi yang lama dan membentuk pengurus koperasi yang baru.


Harapannya, ya mereka bisa bekerja maksimal, sehingga koperasi itu bisa segera berjalan sebagaimana yang dharapkan untuk meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.


Nah, para pengurus baru yang terpilih adalah : M. Sejari sebagai Ketua, Budi Zulkifli,SH sebagai Sekretaris dan Abd. Malik Ariadi sebagai Bendahara.  Selain itu ditunjuk pula Susanto, SH sebagai Manager Perkebunan, M. Kadri Munir Koto sebagai Manager Konveksi dan Endang Junaidi sebagai Manager Pemerintahan dan Pekerjaan Umum.

    

 ” Ya, mudah- mudahan para pengurus koperasi yang baru bisa lebih aktif  dan gigih, sehingga kesejahteraan para anggota bisa ditingkatkan,” ujar Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga.


Para pengurus yang baru dipilih berdasarkan musyawarah pengurus dan anggota PWI Langkat yang digelar di kantor PWI Langkat, di Stabat, Senin (8/11).

” Ya, jadi bukan asal tunjuk saja,” ujar Darwis.(YG)


Foto Bersama :Para pengurus baru Koperasi Pena Media Sejahtera foto bersama dengan Ketua PWI Langkat usai rapat yang digelar, Senin (8/11).