Iklan

Kamis, 11 November 2021, 15.19.00 WIB
Last Updated 2021-11-11T08:19:26Z
Berita Terkini

Satgas Pamrahwan Bantu Bangun Rumah Warga

Berita Viral

 

Iha Kulur - Metrolangkat-binjai.com


Sebagai bentuk Bakti TNI di daerah Daerah Rawan (Rahwan), Satgas Pamrahwan Maluku ikut meringankan beban masyarakat dengan membantu membangun rumah seorang warga yang bernama Tam (57) di Desa Iha Kulur, Kecamatan Kuamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kamis (11/11) .


Dalam kegiatan membantu membangun rumah yang dilakukan oleh pos luhu iha, Danpos Luhu Iha, menurunkan 5 orang anggota serta dibantu oleh masyarakat sekitar


Hal itu menurut Danpos Luhu Iha, dikarenakan kurangnya tenaga tukang untuk membangun rumah warga yang dimaksud.

Dansatgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11 WBY Letkol (Arh) Rendra pebrandari suparman, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk Bakti TNI Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY kepada masyarakat untuk memperkokoh tali silaturahmi yang baik.


"Salah satunya yaitu dengan cara membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di Maluku, seperti dengan cara memberikan tenaga bantu tukang dalam membantu memperbaiki rumah masyarakat," tegas Perwira Menengah TNI ini.


Sementara itu, warga yang rumahnya dibangun, Tam Kaos Supi (57) mengucapkan terima kasih kepada Batalyon Arhanud 11 WBY, yang telah membantu dalam proses penyelesaian rumah mereka.


"Semoga kebaikan bapak bapak sekalian memdapat balasan yang setimpal dengan ikut membantu menyelesaikan rumah kami sehingga cepat untuk di tempati," ucap Tam Kaos Supi. (Tra/rel)