Iklan

Senin, 01 November 2021, 12.32.00 WIB
Last Updated 2021-11-01T05:32:24Z
Berita Terkini

Satgas Pamrahwan Maluku Berikan Bantuan Alkitab Buat Gereja Elohim Jamaat Piru

Berita Viral

 


Maluku - Metrolangkat-binjai.com


Dalam rangka menjalankan tugas, Satuan Tugas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY ikut berpartisipasi memberikan bantuan Alkitab untuk umat di Gereja Elohim Jamaat Piru, yang beralamat di Jalan Hatutelu Kota Piru Seram Bagian Barat, Senin (1/11).


Dansatgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengatakan, kegiatan memberikan bantuan alkitab ke Gereja di Kota Piru dilaksanakan oleh anggota satgas Pos Koki SSK II Piru, sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di Maluku.


“Benar. Kegiatannya dipimpin oleh Danpos Koki SSK II Piru bersama 4 orang Anggota memberikan bantuan Alkitab kepada pengurus gereja Elohim Jamaat Piru bersama dua rekannya di Jalan Hatutelu, Kota Piru Seram Bagian Barat," ujarnya.


Sementara itu, Pendeta yang merupakan pengurus gereja Elohim Jamaat Piru, mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada anggota satgas yang telah membantu Alkitab sebanyak 20 buah untuk gereja di Kota Piru Pulau Seram.


“Kami selaku umat disini mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya, semoga anggota Satgas dalam melaksanakan tugas diberikan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kesehatan selalu saat melaksanakan tugas-tugas," harapnya. (Kus)