Iklan

Selasa, 16 November 2021, 17.41.00 WIB
Last Updated 2021-11-16T10:41:59Z
Berita Hari Ini

Selamat!!! Rizki Aginta Sitepu Dipercaya Pimpin SAPMA PP Kota Binjai

Berita Viral
Ketua Sapma PP Kota Binjai terpiliha


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Rizki Aginta Sitepu terpilih secara aklamasi menjadi ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Binjai periode 2021 - 2023. Dia terpilih dalam Musyawarah SAPMA PP Kota Binjai yang digelar di Tanah Merah, Minggu (14/11) siang.


Kegiatan itu diawali dengan kata sambutan yang disampaikan Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu. "Diharapkan, nantinya SAPMA PP Kota Binjai dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai untuk mewujudkan visi dan misi Bapak Walikota Binjai," harap Rizky.

Ketua DPRD Kota Binjai Noor Sri Alamsyah Putra juga menyampaikan, bahwa DPRD Kota Binjai membuka pintu yang selebar lebarnya untuk SAPMA PP Kota Binjai. "Semoga dapat berdiskusi untuk pembangunan Kota Binjai," kata wakil rakyat itu.


Pada kesempatan yang sama, Ketua MPC PP Kota Binjai J Payo Sitepu memberikan selamat kepada Rizky Aginta Sitepu karena terpilih untuk memimpin SAPMA PP Kota Binjai. "Mari kita ciptakan Kader Pemuda Pancasila yang militan dan berwawasan serta anti narkotika," tegasnya.


Ketua PW SAPMA PP Sumut M Firman Shah SH juga mengucapkan selamat kepada Rizky. "Jadikan SAPMA sebagai laboratorium kader Pemuda Pancasila yang intelektual dan anti kekerasan," ketus pemuda yang dikenal ramah itu.

Kemudian, Rizky Aginta Sitepu menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya dan mengucapkannya terimakasih kepada Ketua Panitia Rega Hakim. Dia memohon arahan dan bimbingan agar dapat menjalankan roda organisasi itu dengan baik.


"Mari kita tunjukkan kepada masyarakat Kota Binjai, bahwasanya Sapma PP layak menjadi mitra untuk kepentingan orang banyak. Suksesnya musyawarah ini, juga tak lepas dari arahan dan bimbingan dari Abangda Dewa Perangin Angin selaku Ketua Carateker SAPMA PP Binjai," tandas Rizky.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Kadis Pendidikan Kota Binjai, Kadispora Kota Binjai, Kakan Kesbangpolinmas Kota Binjai, Kapolsek Binjai Selatan dan seluruh jajaran SAPMA PP Sumatera Utara. (Ahmad)