Iklan

Selasa, 16 November 2021, 16.21.00 WIB
Last Updated 2021-11-16T09:21:12Z
Berita Hari Ini

Supardi : Susunan Pengurus DPC-PPP Kota Binjai Sudah Final

Berita Viral
Supardi tim Formatur

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Susunan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Binjai periode 2021-2026, yang dibuat oleh tim formatur yang terbentuk Pasca Muscab Ke-VI yang digelar pada Minggu (3/10) lalu di Hotel Kardopa Binjai, saat sekarang ini sudah Final dan tidak akan berubah lagi.


Hal itu ditegaskan salah seorang formatur terpilih dari DPC PPP Kota Binjai, Supardi, yang juga Calon Ketua Partai Berlambang Ka'bah di Kota Binjai ini.


"Formatur DPC PPP Kota Binjai sudah mengirimkan formasi susunan pengurus dan Insyaallah sudah final. Artinya, susunan pengurus yang diajukan tidak akan berubah lagi," ungkap Supardi, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (16/11) sore.


Diakui Supardi, sebelumnya tim formatur DPC PPP Kota Binjai, diinstruksikan untuk menyusun kembali susunan kepengurusan DPC PPP Kota Binjai periode 2021-2026, yang sebelumnya telah diajukan oleh pihaknya.


"Dari 25 nama yang sebelumnya disusun dan sudah diajukan ke DPW, ada 2 nama yang direvisi. Dua nama yang kini dimasukkan dalam susunan pengurus yaitu Saktiawan Sinaga yang menempati posisi di bagian Kepemudaan dan olahraga, serta Dodi Al-Fayed, sebagai Wakil Ketua Bidang Data," urai pria berkacamata ini.


Sebagai salah seorang formatur DPC PPP Kota Binjai, Supardi juga yakin jika SK Kepengurusan DPC PPP Kota Binjai periode 2021-2026, dalam beberapa hari kedepan akan diterima oleh pihaknya.


"InsyaAllah dalam beberapa hari kedepan SK tersebut sudah ditandatangani oleh Ketum. Sebab DPW PPP Sumut sudah menyetujui susunan pengurus untuk periode 2021-2026, dan selanjutnya dibawa ke DPP untuk disahkan," beber pria berpostur kecil ini, seraya memberikan bocoran bahwa Ketua diisi oleh dirinya, Sekretaris Idham Bestari, dan Bendahara diisi oleh Marapontas Harahap. (Kus)