Iklan

Minggu, 14 November 2021, 15.43.00 WIB
Last Updated 2021-11-14T08:43:43Z
Kabar Asahan

Temu Kangen, 50 Tahun Alumni Esempe Tujuh Satu Pulau Rakjat

Berita Viral
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama teman  alumni Esempe 1971  Pulau Rakjat laksanakan reuni  


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama teman  alumni Esempe 1971  Pulau Rakjat laksanakan reuni  dengan Tema “Temu Kangen 50 Tahun Alumni Esempe Tujuh Satu Pulau Rakjat”,  bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu ( 14/11/2021).


Kedatangan para alumni  Esempe Tujuh Satu Pulau Rakjat di sambut hangat oleh  H. Surya, BSc beserta Istri Hj Titiek Sugiharti Surya

Suasana serasa makin hangat dan akrab saat H. Surya,  mendatangi meja teman-teman satu angkatannya. Tampak raut kebahagiaan di wajah orang nomor satu Kabupaten Asahan ini, apalagi lantunan lagu   tembang tembang lawas atau kenangan mengiringi acara sambil mencicipi hidangan ala kampung yang di sajikan.


Jadi mengingatkan suasana saat masih  pada remaja dan  masa sekolah. Candaan tawa dan senyum terlihat terlontar begitu akrab dan serasa indah sekali. Pancaran sukacita penuh kehangatan  serasa saat menyapa teman. 


Obrolan ringan pun terjalin ketika H.Surya menghampiri tiap-tiap meja  untuk memberi salam kepada rekan-rekan lawasnya.


Sebelum memberikan sambutannya H.Surya tidak lupa memberi salam hormat kepada salah seorang Guru Esempe Pulau Rakjat yang hadir yaitu Bapak D.R Sihotang.


“ Sampai saat ini bapak adalah guru saya dan guru Kita semua yang sangat kita hormati dan Alhamdulillah masih dalam keadaan Sehat, Kita pantas bersyukur untuk beliau” ucap Bupati.


Selanjutnya H. Surya menyampaikan kepada rekan rekan seangkatan khususnya Esempe Tujuh Satu Pulau Rakjat agar apa yang dilaksanakan pada hari ini dapat mempererat tali Silaturrahim. Disamping itu diharapkan generasi berikutnya dapat lebih sukses lagi di masa yang akan datang tutur Surya penuh senyum keakraban.


Rangkaian acara reuni Esempe Tujuh Satu juga diisi dengan penyampaian pengalaman masing masing dan berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan senda gurau serta acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan siang bersama


Dalam acara tersebut semua yang hadir para alumni esempe tujuh satu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.(Depram)