Iklan

Selasa, 02 November 2021, 19.31.00 WIB
Last Updated 2021-11-02T12:31:20Z
Berita Hari Ini

YBM PLN UIW Sumut Serahkan Bantuan ke Warga Stabat

Berita Viral
Serahkan bantuan YBM PLN Unit Induk Wilayah Sumut


Stabat -  Metrolangkat-binjai.com


Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut salaurkan bantuan program pemberdayaan ekonomi di wilayah kerja PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (1/11) pagi.


Bantuan yang diberikan kepada Dedi, warga Lingkungan III Sejahtera, Kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat untuk beternak ayam. "Diserahkan langsung oleh Wakil Ketua YBM PLN UIW Sumut pak Swarseno. Untuk pemberdayaan ekonomi di masa pandemi ini," kata Manajer PLN ULP Stabat Edi Ibrahim Sirait, Selasa (2/11) sore.


Dengan batuan yang diberikan itu, kata Edi, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hidup Dedi sehari-hari. "Semoga penerima bantuan itu dapat mengembangkan usahanya," lanjut pria yang ramah itu.


Di sela kegiatan itu, Edi Ibrahim Sirait menyampaikan, agar penerima bantuan itu dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.


Dana dana tersebut adalah amanah adalah dari para pegawai PLN yang beragama Islam, dari potongan penghasilannya. Kemudian disalurkan kepada yang berhak mendapatkannya yaitu kaum dhuafa.


"Semoga dengan bantuan ini, dapat membawa manfaat dan keberkahan baik untuk penerima maupun muzakki YBM PLN Unit Induk Wilayah Sumut," tandas Edi.


Pada kesempatan itu, Dedi mengucapkan terimakasihnya kepada YBM PLN Sumut yang telah membantunya. "Bantuan ini begitu berarti untuk menopang ekonomi keluarga kami, terlebih di masa pandemi covid-19 seperti saat ini," pungkas Dedi. (Ahmad)